Daftar Harga Perawatan Kulit Clean & Clear Murah Terbaru Agustus 2019 Indonesia

1 items
Atur bedasarkan Rangking Paling Dilihat

Harga Perawatan Kulit Clean & Clear terbaik 2019

Produk paling dilihat minggu ini Harga Termurah Toko
Clean & Clear Essentials Moisturizer Rp 14.000 JD.ID

Voucher & Kode Kupon

  • 60%OFF

    Big sale Home Appliances di Lazada! Up To 60% OFF!

    Setrika, Kipas angin, Kulkas lagi diskon 60% OFF di Lazada! Buruan beliiii! Hanya selama masa promo, jangan lewatkan kesempatannya. S&K berlaku

    Berakhir: ongoing Lihat semua voucher Lazada
  • 50%OFF

    Copia World's Beauty Brands, Diskon 50% OFF All Items di Zalora!

    Skin care dan perawatan sehari-hari dari Copia, diskon up to 50% di Zalora! Hanya selama masa promo, jangan lewatkan kesempatannya. S&K berlaku

    Berakhir: ongoing Lihat semua voucher Zalora
  • GREATDEAL

    Laneige Super Spender Reward! Diskon Besar Produk + Gratisan, lengkap di iLOTTE!

    Skin care dari Laneige kini diskon dan gratis Koper eksklusif untuk 5 pembeli beruntung tiap pembelian 1 juta! yuk di cek! Hanya selama masa promo, ...

    Berakhir: ongoing Lihat semua voucher iLOTTE

Berita & Trend

Review

  • Ira Yanuar

    it works

    Udah hampir dua tahunan pakai ini dan berkat clean & clear essential moisturizer ini muka aku sehat, bebas jerawat dan bebas kilap seharian. Oh iya kalau pas jerawatan, aku tuh suka totol totol ...

    Clean & Clear Essentials Moisturizer

    Kecantikan Clean & Clear

    Essentials Moisturizer

    5.0

    • Review oleh Ira Yanuar
    • Tanggal : 21/08/2019
  • Cece Ice

    kurang cocok

    Mungkin buat aku kurang cocok ya, pelembab dari clean & clear ini tidak bisa melembabkan kulit wajah aku, dia malah bikin wajah aku makin kering dari biasanya. AKu menggunakannya di pagi dan malam ...

    Clean & Clear Essentials Moisturizer

    Kecantikan Clean & Clear

    Essentials Moisturizer

    3.0

    • Review oleh Cece Ice
    • Tanggal : 21/08/2019
  • Merli 83

    pentingnya pelembab

    Produk pelembab dari Clean & Clear ini menurut aku udah bagus sih, aku hampir pakai ini setiap hari karena bisa mengontrol minyak berlebih. Entah perasaan aku atau gimana ya, semenjak pakai ini aku ...

    Clean & Clear Essentials Moisturizer

    Kecantikan Clean & Clear

    Essentials Moisturizer

    5.0

    • Review oleh Merli 83
    • Tanggal : 21/08/2019

Forum

  • Gisele Widi

    bingung

    Argghh lagi bingung nih pilih face toner untuk kulit berminyak, ada yang nyaranin pakai ini dan ada juga yang nyaranin pakai toner nya Wardah, dan aku malah melirik juga toner nya Emina.

    • 2 Komentar
    • 13/08/2019
    • Gisele Widi
    • Balas
  • Febriana Fitria N

    Skincare

    Bagaimana cara menemukan skincare yang bagus untuk wajah?

    • 2 Komentar
    • 12/08/2019
    • Febriana Fitria N
    • Balas
  • Mila Milun

    mencegah pimple

    Di klaim nya tertulis kalau sabun wajah ini bermanfaat untuk mencegah timbulnya jerawat yang disebabkan oleh bakteri-bakteri penyebab jerawat. Berarti kalau udah jerawatan gak ngaruh ya?

    • 6 Komentar
    • 10/08/2019
    • Mila Milun
    • Balas
  • Pipit Melati

    cukup toner?

    Kalau cuma pakai clean & clear oil control toner ini udah bikin muka cukup bersih nggak sih? Nyobain sabun muka nggak ada yang cocok, pengen pakai toner aja,

    • 2 Komentar
    • 25/07/2019
    • Pipit Melati
    • Balas
  • nurlista.ku@gmail.com

    Cara Pemakaian Produk Yang Benar

    Bagaimana cara pemakaian clean and clear oil control film yang benar? Cukup menekankan diwajah atau perlu menggosokan diwajah?

    • 0 Komentar
    • 07/07/2019
    • nurlista.ku@gmail.com
    • Balas