18/06/2020

Futuremood, Brand Kacamata Terbaru yang Memadukan Teknologi dan Mode

Kacamata dengan frame unik kayaknya udah biasa. Sekarang, giliran kacamata yang mengusung kecanggihan teknologi dengan tren aksesori terkini. Futuremood hadir menyajikan terobosan teknologi terbaru di industry kacamata mode. Mau tahu kayak gimana kacamata revolusioner dari Futuremood? Simak pembahasan lengkapnya berikut.

Kacamata udah lama menjadi bagian penting dalam industry mode. Sebagai aksesori, kacamata mampu memberikan perlindungan sekaligus efek yang sophisticated buat pemakainya. Tapi, Futuremood, brand eyewear terbaru nggak cuma memandang kacamata sebagai barang mode buat mendukung penampilan para pencinta gaya.

Berbeda dari kebanyakan produsen eyewear, Futuremood menemukan peluang buat memadukan model kacamata yang trendi dengan kecanggihan teknologi optikal untuk memberikan pengalaman berbeda saat mengenakan kacamata. Keren banget, kan? Lantas, hal baru apa aja sih yang sekiranya ditawarkan lini kacamata Futuremood?

Aura, seri kacamata pertama yang terbukti secara sains mampu mengubah mood

Kacamata kadang bisa bikin penampilan berbeda 180 derajat. Tapi, gimana halnya dengan kacamata yang justru bisa memengaruhi, bahkan mengubah mood pemakainya? Kenalan dulu sama seri kacamata pertama Futuremood yang dikasih nama Aura.

Anak sulung dari Futuremood ini merupakan terobosan baru di bidang kacamata gaya. Pasalnya, lensa kacamatanya, yang diproduksi pabrikan ternama ZEISS, mengusung teknologi halochrome lense yang mampu memfilter cahaya sehingga dapat menciptakan sensasi berbeda.

Menariknya, Aura tetap memiliki tampilan yang trendi dan eksentrik. Lensanya hadir dalam pilihan warna menarik seperti relaxing green, refreshing blue, energizing red, dan focusing yellow. Terdapat dua model kacamata dengan frame chunky dan old-school yang khas dengan bentuk bulatnya.

Pengguna dapat merasakan efek psychedelic saat mengenakan kacamata

Kacamata Aura dari Futuremood menawarkan efek relaksasi yang lumayan menjanjikan. Bahkan, produsennya aja menggambarkan kacamata rancangannya sebagai LSD yang bisa dipakai. Dari setiap warna dan model kacamata yang ditawarkan, Futuremood memberikan gambaran mengenai efek mood-altering yang dirasakan sekaligus playlist Spotify yang matching banget sama moodnya. Keren nggak tuh?

Berkat terobosan barunya, Futuremood menjadi brand eyewear yang berhasil mencuri perhatian banyak orang, sekalipun di musim krisis pandemic kayak sekarang. Bahkan nih, Futuremood udah siap merilis desain kacamatanya yang kedua. Kali ini, kacamatanya nggak akan mengusung teknologi mood-altering, melainkan menghadirkan kemewahan kacamata high-end yang menggunakan bahan langka titanium alloy buat framenya. Nggak kalah menarik dong pastinya?

Kalau kamu penasaran sama kacamata psychedelic dari Futuremood, coba deh kepoin websitenya. seri kacamata Aura dibanderol dengan harga $175 atau sekitar Rp 2.500.000. Harga yang sepadan buat kacamata berteknologi mutakhir bukan?