12/06/2019

Potret 9 Seleb dalam Balutan Kimono, Mana Nih yang Paling Cakep?

Jepang emang tujuan wisata favorit buat banyak orang, nggak terkecuali selebriti tanah air. Tiap liburan ke Jepang, ada satu agenda yang nggak boleh dilewatin: foto-foto pakai busana adat Jepang atau kimono. Kita lihat yuk siapa yang paling cocok berpose dalam balutan kimono di antara para seleb berikut ini.

Sebagai negara yang kental akan budaya dan tradisi di tengah gempuran modernitas, Jepang memang selalu jadi primadona wisata Asia. Nggak heran kalo banyak orang berbondong-bondong wisata ke Negeri Sakura tiap musim liburan.

Liburan di Jepang tentu nggak lengkap tanpa foto-foto pakai kimono. Contohnya para selebritis tanah air berikut ini yang tampil ganteng dan cantik dalam balutan busana tradisional Jepang. Kira-kira, siapa ya yang paling cocok mengenakan kimono?

Foto pre-wedding bernuansa tradisional Jepang ala Syahrini & Reino Barack

Syahrini emang paling jago bikin foto yang Instagramable saat liburan di luar negeri. Waktu liburan di Jepang kemarin, doi nggak melewatkan kesempatan buat berpose mesra dengan Reino Barack yang sekarang udah jadi suaminya. Romantis banget nggak sih?

Pose ala-ala dengan latar belakang kastil kuno bikin foto Jessica Mila ini berasa Jepang banget

Jessica Mila tampil bak boneka porselen dalam balutan kimono dengan paduan warna putih dan merah muda. Ditambah lagi pemandangan kastil tradisonal Jepang yang antik sebagai latar belakangnya.

Dian Sastro dan keluarga menikmati musim semi di bawah pohon sakura sambil pakai kimono

Bintang cantik film AADC, Dian Sastro, terlihat menikmati musim semi di bawah pohon sakura sambil mengenakan kimono bareng keluarga. Perpaduan warna kimono dan bunga sakuranya cantik banget, ya?

Pakai kimono sambil nyeruput kopi ala kafe, cuma Gege Elisa yang bisa tetep hits kayak gini

Pakai kimono udah, rambut pun udah ditata kayak wanita Jepang beneran, tapi nggak ada yang bisa misahin Gege Elisa dan kopi favoritnya. Bebas deh, masih cakep ini kok!

Foto berkimono ala Deasy Priscilla dan Marcel Chandrawinata ini pasti bikin jiwa kejombloan kamu bergetar

Siapa yang nggak iri lihat kemesraan Deasy Priscilla dan Marcel Chandrawinata ini? Jangan ngiri, girls, kalian juga bisa kok pose kayak gini, tapi, pastikan ada gandengannya, ya. Hihi.

Kalo Yuki Kato sih nggak usah ditanyain cocok nggak pakai kimono

Aktris berdarah Jepang ini kelihatan banget pesonanya, ya, saat pakai kimono. Nggak heran kalo doi ditaksir pembalap kece.

Sandra Dewi pakai kimono malah kelihatan kayak tokoh putri kerajaan di film kolosal Jepang, ya

Dilihat dari segi muka, Sandra Dewi kelihatan pas banget mengenakan gaun tradisional Jepang ini. Makin kelihatan bak tokoh putri kerajaan!

Nggak ngerti lagi deh, foto Kimberly Ryder yang satu ini malah kelihatan artistik banget kayak lukisan

Udah orangnya cakep, kimononya juga cantik banget, angle pengambilan fotonya pun nggak main-main. Sungguh sebuah perpaduan estetika yang menawan!

Duh, lihat deh tatapannya Junior Liem ke Putri Titian!

Foto pakai kimono di pinggir danau sambil dinaungi payung tradisional dan ditatap sebegitunya sama Junior Liem. So sweet kan?

Nah, udah lihat sendiri dong deretan foto para artis saat mengenakan kimono. Kira-kira mana nih menurut kamu yang paling cakep dan cocok jadi orang Jepang sehari?