04/10/2018

Tampil Kasual Saat Weekend dengan 5 Referensi Berbusana Ala Maudy Ayunda

Lagi nyari inspirasi berbusana buat weekend nanti? Intip aja gaya kasual nan fabulous ala si cantik Maudy Ayunda.

Weekend sebentar lagi nih. Udah punya tempat favorit yang bakal dikunjungi bersama orang-orang terkasih belum? Selagi memikirkan tempat, yuk kita intip gaya berbusana kasual Maudy Ayunda biar penampilanmu saat weekend nggak kalah asyik.

1. Bergaya kasual dengan celana kulot dan atasan tank top

Berencana pergi ke pantai atau beraktivitas di luar ruangan? Outfit Maudy Ayunda kali ini sah-sah aja kamu tiru. Atasan tank top bergaris hitam-putih dan celana kulot berwarna krem netral menjadi paduan yang sangat pas untuk tetap terlihat simpel dan kasual. Tak lupa pula ia mengenakan sepatu mules putih dan shoulder bag hitam. Agar kesan kasualnya makin tegas, Maudy memilih topi snapback dan kacamata berbingkai bulat.

Something Borrowed Side Panel Detail Tank Top - Rp136.900

Celine Cullote Pants Cream - Rp133.000

Women's Mules - Rp48.000

Berrybenka Label Mira Decca Bucket - Rp229.000

Play Mesh Net Cap - Rp159.000

Abrina Desia Eyewear - Rp89.000

2. Tampil kasual dan feminin dengan pencil midi skirt hitam

Gaya feminin nggak selamanya identik dengan flat shoes atau high heels. Kamu bahkan bisa memakai sneakers yang dipadukan dengan rok pendek maupun panjang. Misalnya gaya Maudy Ayunda yang satu ini nih. Gadis tamatan University of Oxford ini memilih mengenakan pencil midi skirt berwarna hitam dengan belahan tinggi hingga ke paha. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai atasan sleeveless turtleneck dan sneakers.

Sleeveless Knit Turtleneck - Rp126.650

Buttoned Side Slit Pencil Midi Skirt - Rp311.345

Homypro Rachel High Sneakers - Rp329.900

Fleur Bag - Rp77.000

3. Pakai topi kece juga nih, biar terlindung dari panas matahari

Hendak ke luar kota weekend ini? Jangan lupa pakai topi ya biar wajahmu terhalang dari sinar matahari. Pilih topi berbentuk bundar, misalnya straw hat atau fleur hat, berwarna krem seperti yang dilakukan Maudy Ayunda, agar penampilanmu makin stylish.

Fleur Hat - Rp59.000

Ruffled Floral Long Sleeve Dress - Rp258.163

Vacation Rope Strap Pineapple Crossbody Bag - Rp281.867

4. Mix and match oversized denim jacket dan maxi dress

Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu weekend ke dataran tinggi di mana udaranya kemungkinan besar pasti dingin, biar tetap kece, padukan maxi dress atau dress panjang dan jaket denim. Selain makin keren, kamu juga nggak bakalan kedinginan nantinya.

Lace Up Back Cropped Denim Jacket - Rp507.361

Ruffled Floral Smock Maxi Dress - Rp334.138

String Tassels Crossbody Bag - Rp477.426

5. Tampilkan kesan boyish dengan oversized jacket dan skinny jeans

Nggak suka pakai rok karena sedikit banyak menghambat gerakmu saat weekend nanti? Tenang, ada gaya berbusana Maudy nih yang bisa kamu jadikan referensi. Cewek serba bisa ini memilih oversized jacket berwarna khaki atau cokelat untuk menutupi atasannya dan skinny jeans serta sneakers dan topi sebagai pelengkapnya.

ZAFUL Single Breasted Faux Suede Jacket - Rp453.874

Morphidae Heavy Stone - Rp171.600

Legas Shoes - Rp427.000

Simple Line Embroidery Magic Sticker Baseball Hat - Rp93.905

Mana nih casual look dari Maudy Ayunda yang pengen kamu cobain lebih dulu?