Pemberitahuan penghentian layanan

Priceprice.com akan menghentikan seluruh pelayanan pada 30 Juni 2021(terjadwal).
Kami ucapkan terima kasih banyak telah menggunakan layanan kami.

Tentang post review/forum

Penghentian posting review dan forum baru
Posting review dan forum baru akan dihentikan pada 17 Mei 2021 (terjadwal).
Tentang post review dan forum yang ada saat ini
Review dan forum tidak akan lagi tersedia pada 30 Juni 2021.
Bila perlu, sangat direkomendasikan untuk anda menyimpan seluruh konten post sebelum tanggal diatas.
Klik disini untuk detail

Forum Emina Bright Stuff Face Wash : "bersihin makeup?"

bersihin makeup?

Ernawati

  • Ernawati
  • 27/02/2020

Bisa bersihin makeup hanya dengan menggunakan emina bright stuff face wash ini aja nggak? Males pakai makeup remover euy bikin perih.

Juju Luv

  • Juju Luv
  • 28/02/2020

Bisa kok mba, asal makeup nya nggak tebel-tebel soalnya aku cuman pakai sabun aja setiap hari membersihkan wajah, nggak pernah pakai pembersih makeup.Aku agak kesulitan menemukan pembersih makeup yang cocok untuk wajah aku. Ada yang bikin jerawatan, ada yang bikin kulit kering gitu deh jadi cuman mengandalkan Emina bright stuff face wash ini untuk membersihkan wajah.

Jawaban yang Baik

Bintang Ariyanto

  • Bintang Ariyanto
  • 12/08/2020

https://shrinkme.io/lNTW8

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Kecantikan

Ayu Puspita

kenapa bikin kusam?

Kenapa setiap kali aku menggunakan pelembab ini kulit wajah aku malah kelihatan kusam ya? Apa hanya aku aja? Gimana mba-mba yang lain?

  • Update terakhir : 14/07/2020
  • Diposkan oleh Ayu Puspita
  • Balasan pada topik ini : 6 Balasan

Arlina

cara pakai?

Mau tanya ya sebelum beli, gel ini dipakainya untuk keseluruhan wajah apa hanya ditotol-totol aja ya?

  • Update terakhir : 30/05/2020
  • Diposkan oleh Arlina
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan

Murni Lv

beruntusan ilang?

Pernah baca di review orang kalau Emina Dot Burst ini klaim nya bisa menyembuhkan beruntusan ya? Kok aku udah pakai hampir sebulan nggak ada tanda-tanda beruntusan ilang ya?

  • Update terakhir : 28/05/2020
  • Diposkan oleh Murni Lv
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan
View Mode: PC | Mobile