Pemberitahuan penghentian layanan

Priceprice.com akan menghentikan seluruh pelayanan pada 30 Juni 2021(terjadwal).
Kami ucapkan terima kasih banyak telah menggunakan layanan kami.

Tentang post review/forum

Penghentian posting review dan forum baru
Posting review dan forum baru akan dihentikan pada 17 Mei 2021 (terjadwal).
Tentang post review dan forum yang ada saat ini
Review dan forum tidak akan lagi tersedia pada 30 Juni 2021.
Bila perlu, sangat direkomendasikan untuk anda menyimpan seluruh konten post sebelum tanggal diatas.
Klik disini untuk detail

Forum GIGABYTE AERO 15X : "External monitor"

External monitor

Teh Botol Kotak

  • Teh Botol Kotak
  • 27/05/2018

Laptop ini bisa support external monitor nggak ya? Thanks in advance.

Onigiri

  • Onigiri
  • 29/05/2018

Harusnya sih standar seperti gaming laptop lainnya ya. Bisa pasang ekstra 2 layar pakai HDMI dan satunya lagi pake port mini display. Cuma sejujurnya belum pernah nyoba atau bahkan liat bodynya si laptop ini langsung sih, jadi ga berani bilang juga, jadi maaf kalau kurang akurat. Mungkin nanti bakal ada yang nambahin info lagi.

Jawaban yang Baik

nesta

  • nesta
  • 13/07/2018 / Jawaban yang Baik : 85

kalo sekarang sih bisa dipastikan alo semua laptop itu sudah mempunyai external port untuk dihubungan dengan perangkat lainnya kaya dihubungkan dengan monitor biasa, atau ke tipi.. dan sudah menjadi standar juga kalo dilaptop itu ada port dsubnya dan hdmi atau dsub juga bisa diganti dengan port dvi tapi sih biasanya antara dvi/ dsub dengan hdmi

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Laptop

Syifa Artianingsih

Batrei Laptop Gigabyte M1405

Permisi min, jual batrei laptop gigabyte M1405 gak ya?

  • Update terakhir : 26/10/2018
  • Diposkan oleh Syifa Artianingsih
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

nesta

Gaming

Ini kayaknya laptop gaming yah gan, garansinya bagus kalo gigabyte ?

  • Update terakhir : 16/10/2018
  • Diposkan oleh nesta
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan

Fuad Afdal

Mau tanya

Disini cuma jual online yah tokoh asli ada? Lw ada dimana?

  • Update terakhir : 29/05/2018
  • Diposkan oleh Fuad Afdal
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan
View Mode: PC | Mobile