Pemberitahuan penghentian layanan

Priceprice.com akan menghentikan seluruh pelayanan pada 30 Juni 2021(terjadwal).
Kami ucapkan terima kasih banyak telah menggunakan layanan kami.

Tentang post review/forum

Penghentian posting review dan forum baru
Posting konten baru untuk review dan forum telah berakhir pada 17 Mei 2021.
Tentang post review dan forum yang ada saat ini
Review dan forum tidak akan lagi tersedia pada 30 Juni 2021.
Bila perlu, sangat direkomendasikan untuk anda menyimpan seluruh konten post sebelum tanggal diatas.
Klik disini untuk detail

Forum Polytron PRG 21 : "kulkas saat di buka listrik turun"

kulkas saat di buka listrik turun

anggi sucahyo

  • anggi sucahyo
  • 14/08/2017 / Jawaban yang Baik : 111

Permisi mau tanya jd setiap saya membuka pintu kulkas kok listrik di rmh saya anjlok ya , kalau kulkas nya di tutup saja sih tdk knp knp tapi stiap pntu kulkasnya di buka pasti listriknya turun, ada yg bisa menjelaskan?

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 14/08/2017 / Jawaban yang Baik : 508

Bantu menjelaskan ya gan Kalau dri maslah kulkas yg agan sbtkan di atas ada dua kmngkinan gan bisa jadi saklar lampu pada pntu kulkas agan konslet dan bisa juga lampu kulkas dan pengabelan nya ada konsleting jd saat pintu kulkas di buka maka listrik di rumah agan anjlok atau turun.

Jawaban yang Baik

Hairudin Karbit

  • Hairudin Karbit
  • 14/08/2017

Cuba lepas sambungan kabel lampunya( buka penutup lampu lepas baut )bila masih anjlok berarti kerusakan pd saklar pintu

Jawaban yang Baik

Kumiz

  • Kumiz
  • 29/08/2017 / Jawaban yang Baik : 819

waduh kok bisa gitu yh pas buka pintu kulkas jadi listriknya jadi anjlok. memang sih pada saat dibuka kulkas ituakan keluarin lampu dan seharusnya kalo normal itu harusnya ga ada masalah. coba diperiksa untuk rangkaian yang untuk lampu di kulkasnya kali aja ada kabelnya yang terkelupas atau putus gitu atau bahkan konslet juga bisa mungkin

Jawaban yang Baik

Echi Arya

  • Echi Arya
  • 28/10/2019

Sama nihh... masalahnya.. kulkas saya jg begitu.. tiap kali pintu kulkas dibuka listrik turun kl ditutup normal aja gapapa... kira2 kl service kena brp ya... misal saklar lampunya diganti..

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Kulkas dan Freezer

Qedcil

Kulkas pintu tidak bisa menutup rapat

Tlong di bantu ya..ada msalah dgn kulkas sya, pintu 1 polytron type Pro15an ..pda pintu ttupnya itu klo buat nutup gk bisa nempel sempurna..jdi ada renggang/celahnya(tidak bisa mentup dgn rapat) apa lagi klo di pintu di kasih beban btol dgn air,jdi pda ... Baca selengkapnya

  • Update terakhir : 20/01/2021
  • Diposkan oleh Qedcil
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

ageng jadmiko

kompresor dengung trs

Numpang tanya para suhu jadi ane pnya kulkas polytron 1 pintu , yg jadi masalahnya adalah kenapa mesin kulkas ane skr kompresornya berdengung terus ? Ada yg bisa ksh solusi ? Terimakasih

  • Update terakhir : 30/09/2020
  • Diposkan oleh ageng jadmiko
  • Balasan pada topik ini : 6 Balasan
  • 3 Jawaban yang Baik

Sugi18

Kulkas tidak dingn dan setrum

Mau tnya kakak saya baru bli kulkas politron 2 pintu. Stlah dicoba ditunggu 4 jam lbih kok g dingin sama sekali dan di bodi tertntu ada setrumnya kira2 apanya?

  • Update terakhir : 18/08/2020
  • Diposkan oleh Sugi18
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan
View Mode: PC | Mobile