Forum Kamera Digital

Bruce

  • Bruce
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 2

Ini kameranya bisa dicicil ga gan, dan garansinya gimana

Kumar

  • Kumar
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 4

setau ane sih kalo misalnha penjualnya itu ada di toko online besar itu untuk pembayarannya bisa kok dicicil namun sih kebanyakan kalo misalnya fitur cician ini kebanyakan yang pake kkartu kredit gan tapi ada juga sih yang non kartu kredit tapi kayaknya ga semua barang bisa kalo untuk itu tapi biar jelasnya sih hubungi pihak penjualnya saja

Jawaban yang Baik

Bagir

  • Bagir
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 2

kalo misalnya mau pake cara krediitan pastikan agan pilihnya kreditam yang jelas gan, jadinya paling jelas sih kalo menurut aane itu di kartu kredit yah tapi kan ga semua orang bisa punya kartu kredit dan pastinya jugaselain itu untuk yang lainnya lebih baik coba cari yang terkennal karena biasanya kkalo yang abal2 sering bikin masalah sih

Jawaban yang Baik

Heru22

  • Heru22
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 2

ya yang terkenal2 kan ada tuh yang perusahan kredit gini cuma paling yang perusahan itu yang seperti kredivo dan akulaku aja sih yang gede masaahnya mereka ini bermainnya di kredit internet terus dan ane masih lebih percaya dengan sistem kreditnya kartu kredit yang menurut ane lebih transparan dan lebih terpercaya yah

Jawaban yang Baik

Fankop

  • Fankop
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 1

hati2 loh gan kalo misalnya agan mau nyicil untuk beli barang tertentu pastikan pakai perusahan kredit yang terkenal dan terbonafit karena kadang kalo yang abal2 itu biasanya banyakmaslahnya dan kadang malah semua pembayaran kita jadinya ga dihitung sama mereka jadinya malah kita ga selesai2 nyicilnya karena banyak kasusnya sekarang

Jawaban yang Baik

Reply

Harry22

  • Harry22
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 6

Ini sudah ada apa aja konektivitasnya gan, kalo lengkap boleh juga nih

Kumar

  • Kumar
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 4

wah kalo untuk konektivitasnya sih kayanya sudha lengkap banget nih gan karena tadi ane sempat baca juga speknya jadinya bisa dibilang sudah lengap deh yang pasti pake wifi sudah ada dan pake bluetooth juga sudah ada ini bluetooth mungkin untuk fungsi shutternya saja yah masa transfer data pake bluetooth dan juga sudah ada nfcnya

Jawaban yang Baik

Bagir

  • Bagir
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 2

hahaha jaman sekarang memang enak yah, kalo mau konek2in tinggal konek doang semuanya sudah ada dan tinggal konek aja. dan setelah itu langsung deh alat2 kita bisa saling komunikasi ssatu sama lainnya dan ini bisa dbilang sangat penting sih untuk jaman sekarnag yang ribet ini yang pastinya bakalan ada banyak alat2 kaya gini

Jawaban yang Baik

Heru22

  • Heru22
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 2

wow bisa lengkap gitu yah, sudah ada wifi dan ditambah ada bluetooth lagi dan yang hebatnya bbisa pake ada nfc segala dan pastinya kalo kaya gini bisa dibilang sih sudah semuanya ada yah. tapi ane masih bingung untuk nfc ini fungsinya untuk apa yah kalo dihape ane masih ngerti fungsinya untuk apa nah kalo dikamera digital itu untuk apa

Jawaban yang Baik

Reply

Harry22

  • Harry22
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 6

Ini bisa dikonekin ke laptop ga gan dan kalo bisa via apa koneknya

Kumar

  • Kumar
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 4

ini kayaknya termasuk kamera keluaran terbaru deh gan pastinya sih kalo untuk kamera terbaru gini untuk masalah konektivitas igtu biasanya sudah bagus biasanya malah sudah ada pake wifi dan tentunya pake kabel juga bisa dan pasti juga sudah ada softwarenya kadang biar bisa seketika itu juga diliat hasilnya di laptop kita

Jawaban yang Baik

Bagir

  • Bagir
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 2

pastinya sih bisa kok gan, ini kan katanya kamera 4K bisa dipake rekam video dengann kualitas segitu kalo misalnya ga bisa dicolok ke laptop gimana nasibnya itu kan biasanya kalo untuk hasil dari video 4K itu ukurannya akan super gede tuh. jadinya kalo pake kabel usb kayaknya lebih cepat transfernya juga dibandingkan dengan wifi

Jawaban yang Baik

Heru22

  • Heru22
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 2

kalo jaman dulu memang untuk pindahin data gitu masih agak ribet sih karena harus pindahin memory card dolo baru dimasukin dan dibuka di dalam laptop tapi kalo sekarang sudah beda sih pake cara lama juga bisa pake kabel usb juga bissa pake wifi juga bisa. jadi untuk pilihannya semakin lama akan semakin banyak dan praktis jadinya

Jawaban yang Baik

Fankop

  • Fankop
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 1

ah iya jadi kalo ngomongin jaman dulu sih dijaman masih pake film itu lebih ribet llagi sih kalo sekarang sudah digital sih sebenarnya udah ennak karena ga perlu cuci2 film lagi karena sudah digital bisa langsung dicetak sendiri dan diedit sendiri kalo misalnya kita mampu makanhya paling enak sih tergantung sama kebutuhannya kalo mau colokin ke laptop

Jawaban yang Baik

Dayen

  • Dayen
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 1

paling enak sih kalo konek ke laptop itu kalo untuk pake wifi itu kalo untuk ngelihat hasil pemotoan secara instand ini sangat dianjurkan pake wifi tapi kalo untuk video biasnaya kita harus rekam dulu dan kemudian setelah selesai baru ditransfer ke laptop dan ini biasanya baggusnya pake kabel usb karena transfer data besar akan lebih bagus pake kabel

Jawaban yang Baik

Reply

Bruce

  • Bruce
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 2

Kok harganya mahal juga yah, ini sudah paketan kan

Kumar

  • Kumar
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 4

biasanya sih kalo kamera kaya gini sudah paketan gan tapi tergantung juga sama harganya karena kalo misalnya harganya lebih murah itu kadang pketnya bisa tanpa paket dan harganya lebih murah juga. kalo dikamera memang seperti itu sih jadinn sebelom beli lebih bagusnya di tanya dulu apakah ini sudah sepaket dan apa saja paketnya

Jawaban yang Baik

Bagir

  • Bagir
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 2

harganya memang cukup mahal sih tapi kalo misalnya sudah bisa pake resolusi 4K kalo untuk rekam videonya sih bisa dibilang harga segitu itu harga yang wajar yah karena kalo 4K itu butuh hardwarenya yang kuat dan pastinya kalo kaya gitu harganya juga pastinya bakalan naek sih. jadinya masih bisa masih normal harga segini

Jawaban yang Baik

Heru22

  • Heru22
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 2

memang kalo harga segini kayaknya udah harga normal deh gan apalagi untuk speknya juga sudah spek yang kekinian dan juga untuk rilisnya juga masih rilis di tahun yang jadi jadinya bisa dibilang ini kameranya kamera baru deh kalo masih ditahun yang sama. dan pastinya kalo sudah baru kan pake fitur2nya baru juga

Jawaban yang Baik

Fankop

  • Fankop
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 1

buat ane sih kayaknya kemahalan deh ini, untuk ane kalo kamera dengan resolusi full hd aja kalo bbikin video itu kayaknya sudah cukup juga dan untuk potonya juga kalo megapixelnya masih dibawah 20an juga masih cukup jadinya kemungkinan ane bakalan cari yang harganya lebih terjangkau lagi deh sayang beli yg mahaltapi ga kepake fitur2nya

Jawaban yang Baik

Dayen

  • Dayen
  • 30/12/2018 / Jawaban yang Baik : 1

Ya kalo masalah harga sih kadang tergantung sama orangnya yang mau beli sih kalo kaya ane nih yang kurang butuh fitur2 dikamera ini itu biasanya melihat produk ini dan harganya itu mahal karena ane ga butuh fitur2 sebagus itu namun kalo misalnya orang yang butuh fitur tersebut biasaya akan menilai kalo harga segini itu normal karena dia butuh

Jawaban yang Baik

Reply

Tia Imandasari

  • Tia Imandasari
  • 22/12/2018

Mau tanya dong, sya pnya sony dsc-w810. kl kyk gn ms bs di bnrin gak? Dn gmna bnrinnya? Dia kl kena ke bagian cahaya yg terang / kena bground putih/kl pk flash dianya kyk gt. Itu gmna ya?

Reply

Bobby Ari Sandi

  • Bobby Ari Sandi
  • 20/12/2018

Saya mau tanya ni, kamera instax 8 saya udh lama gak kepake, trs pas saya pake lagi malah gamau keluar kertas nya, tolong kasih arahan dong

Reply

Rstu

  • Rstu
  • 14/12/2018

Apakah jika membi bisa mendapatkan duo batrai atau batrai cadangan

Reply

Thorthiry

  • Thorthiry
  • 03/12/2018

Hai gan, saya kan baru beli instax mni 9 dan saya langsung coba foto indoor (dalam rumah) dan pake pencahayaannya yg gambar "rumah" tapi kenapa backgroundnya hitam ya ? Cara biar backgroundnya ga hitam pake pencahayaan yg mana ?

Reply

Andy Layau

  • Andy Layau
  • 20/11/2018

Slamat mlm.. saya ingin tanya, knp ya tiba2 kamera saya ini layarnya kok jd bergaris2 gt.. sblm nya tidak apa2 dan tidak jatuh jg.. sy simpen dlm lemari dan tidak pernah di pakai, pas sy mau pakai malah layarnya jd hitam putih dan bergaris gt.. mohon bantuannya.. apa bila perlu di servis, bs minta tlg teknisi nya dimana agar bs saya servis.. trima kasih

Reply

Arief Danardiono

  • Arief Danardiono
  • 19/11/2018

siang semua saya baru nyoba bikin video dr fuji X a5 pake external mic knapa suaranya tdk kluar pada saat di posting di facebook ato IG yah .. mohon pencerahan nya kawan-kawan , thank u...

Reply

Himawan Ardi

  • Himawan Ardi
  • 17/11/2018

apa benar jika refill udah dikeluarkan kertas akan terbakar dan hasil foto akan polos?ini saya kluar kan trs hasil foto pertama polos hasil kedua nya biasa aja ada gambar nya,memang begitu kah?untuk kertas setelah nya bagaimana?normal atau polos?

Reply

Harys

  • Harys
  • 15/11/2018

Assalamualaikum
Maaf ni mau nanya senior2 pemula banget
Baru beli camera sony w810
Tp cara gunainnya ga tau nii
Buat motret aja ga tau
Mohon masukan dan bantuan suhu

Reply

iief

  • iief
  • 06/11/2018

kamera saya ko tidak bisa mengambil gambar ataupun susah sedangkan video lancar itu kenapa yah ada yang bisa bantu

Reply

Kafita Septiana

  • Kafita Septiana
  • 05/11/2018

Agan2 ane mau tanya. Ane kan pake instax mini 9. Yg mau ane tanya lampu indikator dan segalanya lengkap ko pas dishoot flash nyala tp papernya ngga keluar tp paper berkurang. Tolong pencerahannya agan2 karna saya panik harus gmn ya biar papernya keluar?thanks gan

Reply

Achmadi.Barabai

  • Achmadi.Barabai
  • 24/10/2018

bagi master2,, saya mohon solusi nya dong!!! zoom error... pencet power mau standby zoom udah jalan sendiri,,, trus kalo melihat hasil jepretan baru di buka juga zoom tanpa ad comando langsung nge gedein sendiri juga. sebelumnya makasih.... para master...salam!!!

Reply

Yogaferdo

  • Yogaferdo
  • 23/10/2018

Kak mohon bantuan kenapa kamera instax mini 9 saya lampu merahnya tidak berganti jadi hijau,kalau ditunggu lama malah lampu merahnya tadi jd mati??mohon bantuan kak

Reply

Anettia

  • Anettia
  • 13/10/2018

Saya punya kamera instax mini9. Tapi batrai bawannya hilang kk. Sudah diganti sama batrai yang sejenisnya. Setelah itu hasil fotonya jadi berwarna hijau.

Kira2 itu kenapa ya kk? Apa karena batrai nya salah? Dn sudah saya cari2 d online yg jual btrai yg sama gak ada. Dan saya juga sudah coba berganti2 batrai.

Mohon bantuannya kakak2 terimakasih

Reply

Adhee ChainzCokerz

  • Adhee ChainzCokerz
  • 09/10/2018

gan mau tanya dong,,
Nikon L320 ku tak beliin utk adik. awal 2pemakaian, foto biasa2 saja...

tapi dlm suatu pemakaian, adik ku mau pake buat foto lagi, pas foto. nya ke target luar ruangan (terang) kok hasil. nya cuma warna putih gitu yaaa...
contoh hasil ada di gambar.
pdahal pas target foto. nya ke yang gelap masih (normal)...

itu kira2 masalah. nya dmna yaa gan?
apa ada settingan nya yang sperti itu??

Reply

Page 1 of 35