Forum : Kulkas dan Freezer : "Kulkas polytron bermasalah"

Kulkas polytron bermasalah

Stars Stars

  • Stars Stars
  • 26/02/2018

Mau tanya dong , saya baru beli kulkas merk polytron pintu 1 kenapa ya setiap berapa menit mengeluarkan suara pas suara berhenti di akhiri dengan suara jedug yg lumayan keras .trims

ageng jadmiko

  • ageng jadmiko
  • 28/02/2018 / Jawaban yang Baik : 262

Coba periksa kompresor nya gan, gejala seperti itu biasanya disebabkan oleh kompresor yang sudah mulai melemah. lalu pipa yang berhimpitan juga bisa mnjadi penyebabnya gan, solusi nya adalah periksa kompresor nya jika kurang oli harus segera ditambah karena kalau kering akan mnyebabkan suara berisik dan kemungkinan bisa mngakibatkan kerusakan gan.
kalau pipa mya berhimpitan agan harus memisahkan nya agan tidah timbul suara berisik lagi

Jawaban yang Baik

Vani Narita

  • Vani Narita
  • 12/03/2018 / Jawaban yang Baik : 1

Itu klo polytron biasa,, jangan terlalu nempel ke dinding,, belakang kulkasnya harus ada jarak ke tembok 15-20 centian deh

Jawaban yang Baik

Vani Narita

  • Vani Narita
  • 12/03/2018 / Jawaban yang Baik : 1

Sebetulnya saya jg gak ngerti kenapa , dan apa hubungan nya juga. Tapi saya di kasih tau ama mantan pegawai pabrik yg bikinin brg" elektronik ituh , dan ternyata benar.

Jawaban yang Baik1

maldini

  • maldini
  • 13/06/2018 / Jawaban yang Baik : 103

betul sekali itu sarannya dari mbak vani diatas, untuk kulkas kalo bisa sih ga boleh nempel ke diinding banget. jadinya harus ada jarak atau sela yang cukup dan sela ini kegunaannya adalah untuk memberikan ruang udara untuk mesinnya biar lebih dingin kalo rapat itu berarti ga ada udaranya dan mesin akan dalam kondisi yang panas terus dan kelamaan bisa jebol

Jawaban yang Baik

asvarina

  • asvarina
  • 03/08/2018

Mau tanya dong, kulkas polytron belleza saya kemaren habis mati lampu tidak mau menyala lg, itu kenapa ya, padahal baru 3 bulan pakai?

Jawaban yang Baik

Amellia Lia

  • Amellia Lia
  • 17/08/2018

Sangat membantu skli jawaban mb vani...bbrp hr ini kulkas saya trdengar brisik skli.biasay cm bbrp x..ini serg. Trnyta bnar krn blkg trll mepet dg tembok...thks jawabannya

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Kulkas dan Freezer

Hendrikus Tala

Kulkas polytron 1 pintu

Bro kulkas saya awalnya baik. pake tidak lama tidak mau dingin habis tu sy lepas.kemudia saya cok ke kotak tdk mau hidup mala sterum bagian bodinya lalu sy coba ganti overloard nyala tidak lama 2 detik meteran listrik loncat.

  • Update terakhir : 10/12/2018
  • Diposkan oleh Hendrikus Tala
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

Aprilina Astri Pratiwi

Lampu kulkas mati

Gan, mau tanya inikan sy baru beli kulkas 1pintu sekitar 2 mingguan tp tiba2 tadi siang lampu kulkasnya mati. Apa ada yang rusak ya gan? Apa hanya lampunya saja yg perlu diganti.

  • Update terakhir : 26/11/2018
  • Diposkan oleh Aprilina Astri Pratiwi
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

Eva Ryansah

Kulkas aqus japan

Mohon info nya, kulkas saya di masukin es batu tapi tidak mau beku", dan ada suara air ngalir di dlm frezer, dan frezer bagian bawah tidak mau jdi salju, itu kenapa ya???

  • Update terakhir : 23/11/2018
  • Diposkan oleh Eva Ryansah
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan