Forum realme C11 : "kualitas audio"

kualitas audio

Trisnawati11

  • Trisnawati11
  • 21/01/2021

Di dalam paketnya nggak dapet earphone ya? Saya penggemar musik nih mau tanya kualitas audio nya Realme C11 ini bagus nggak ya? Naksir banget sama warna hijau mint nya Realme C11 ini, jarang ditemui di smartphone-smartphone lain.

Kristina Ayuara

  • Kristina Ayuara
  • 21/01/2021

Iya nggak dapet earphone, di dalam box nya konsumen bakal dapet
realme C11, charger, kabel USB, screen protection film, SIM card tool, panduan
dan Kartu Garansi. Kalau menurut aku sih kualitas audio nya nggak ada yang istimewa biasa-biasa aja. Memang dari awal nya Realme C11 ini tidak menonjolkan kualitas audio untuk produknya.

Jawaban yang Baik

Indrawib

  • Indrawib
  • 08/02/2021

wah kalo misalnya ngarepin untuk bisa dapet earphone sih kayaknya untuk di merek2 selain samsung itu sudah tidak ada yang kasih earphone sih gan kecuali untuk yang harganya diatas 8 jutaan itu mungkin masih ada yang kasih earphonenya jadinya bisa dibilang meamng sudah banyak yang tidak kasih earphone lagi karena mereka anggap bisa beli sendiri

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Handphone HP

Luthfi Suparman

Worth it ga

Harga nya kayak nya standar sih ya, ngga mahal selangit juga, tapi ngga terlalu murah juga, tapi kirakira ada jenis lain yang harga ny sama tapi lebih tinggi ngga spek ny?

  • Update terakhir : 23/02/2021
  • Diposkan oleh Luthfi Suparman
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

Suleiman Syahril

Gaming

Cocok ngga sih ya buat gaming, saya sering d ajak temen main game bareng tapi smartphone punya saya sekarang ngga kuat, jadi pengen cari yang kuat buat gaming nih

  • Update terakhir : 23/02/2021
  • Diposkan oleh Suleiman Syahril
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan

Rohmiatie

nanggung

Realme Narzo 20 Pro ini kok rasanya spesifikasinya nanggung banget sih ya? Udah harganya lumayan mahal gini tapi nggak terlalu menggiurkan spesifikasinya.

  • Update terakhir : 23/02/2021
  • Diposkan oleh Rohmiatie
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan
View Mode: PC | Mobile