Forum realme narzo 20 Pro : "Gaming"

Gaming

Suleiman Syahril

  • Suleiman Syahril
  • 12/11/2020

Cocok ngga sih ya buat gaming, saya sering d ajak temen main game bareng tapi smartphone punya saya sekarang ngga kuat, jadi pengen cari yang kuat buat gaming nih

Suharyono Setiawan

  • Suharyono Setiawan
  • 12/11/2020

Bisa kok gan, processornya pakai MediaTek Helio G95 (12 nm) dengan Octa-core Cortex-A76 & Cortex-A55 bisa buat gaming kok, tapi tergantung main game apa dulu gan, terlalu berat juga ngga jamin

Jawaban yang Baik

Alam fajar putra

  • Alam fajar putra
  • 23/02/2021

kalau setting grafiknya ngga terlalu tinggi rata rata semua game bisa dimainin kok gan

Jawaban yang Baik

Balas

Topik terbaru Handphone HP

Luthfi Suparman

Worth it ga

Harga nya kayak nya standar sih ya, ngga mahal selangit juga, tapi ngga terlalu murah juga, tapi kirakira ada jenis lain yang harga ny sama tapi lebih tinggi ngga spek ny?

  • Update terakhir : 23/02/2021
  • Diposkan oleh Luthfi Suparman
  • Balasan pada topik ini : 1 Balasan

Rohmiatie

nanggung

Realme Narzo 20 Pro ini kok rasanya spesifikasinya nanggung banget sih ya? Udah harganya lumayan mahal gini tapi nggak terlalu menggiurkan spesifikasinya.

  • Update terakhir : 23/02/2021
  • Diposkan oleh Rohmiatie
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan

Rose Alvin

beda dengan ekspektasi

Saya pengen jual aja deh Realme Narzo 20 Pro saya ini, nggak sesuai ekspektasi buat main game kok selelet ini. Rugi kan saya sudah mengeluarkan duit tiga jutaan tapi performa nya selelet ini. Apakah ada yang berpengalaman sama sepet\rti saya?

  • Update terakhir : 23/02/2021
  • Diposkan oleh Rose Alvin
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan
View Mode: PC | Mobile