Pemberitahuan penghentian layanan

Priceprice.com akan menghentikan seluruh pelayanan pada 30 Juni 2021(terjadwal).
Kami ucapkan terima kasih banyak telah menggunakan layanan kami.

Tentang post review/forum

Penghentian posting review dan forum baru
Posting review dan forum baru akan dihentikan pada 17 Mei 2021 (terjadwal).
Tentang post review dan forum yang ada saat ini
Review dan forum tidak akan lagi tersedia pada 30 Juni 2021.
Bila perlu, sangat direkomendasikan untuk anda menyimpan seluruh konten post sebelum tanggal diatas.
Klik disini untuk detail

Forum nubia Red Magic 3

Silahkan memposting pertanyaan Anda pada produk ini.

Start a new topic

Vonny Davon

  • Vonny Davon
  • 29/08/2020

Apakah dengan Nubia Red Magic 3 ini bisa bermain game VR?

Reply

Firly Er

  • Firly Er
  • 29/08/2020

Lagi pengen ganti smartphone standar aku ke gaming smartphone sekalian biar gaming makin mantap. Dan Nubia Red Magic 3 termasuk salah satu wishlist aku. Btw Game Space 2. 0 itu untuk apaan sih?

Tatik Smarnie

  • Tatik Smarnie
  • 29/08/2020

Nubia Red Magic 3 ini pilihan yang tepat kok untuk gaming smartphone, bukan milik sendiri sih tapi aku pernah gaming di Nubia Red Magic 3 ini milik saudara, agresif. Game Space 2.0 itu tuh semacem dashboard nya game, dari situ bisa mengontrol total tentang aktifitas game pengguna.

Jawaban yang Baik

Reply

Stefan

  • Stefan
  • 20/11/2019

Ini service center resminya dimana yah, soalnya saya ada dikasih mmerek ini namun layarnya itu sudah retak jadinya mau dibenerin

Robby77

  • Robby77
  • 25/11/2019

untuk service centernya saya juga kurang tau nih gan tapi kayaknya hape ini atau merek ini itu tidak ada di pasaran indonesia deh dan kalo ga salah masih diluar negeri saja jadinya kemungkinnan blom ada yyang jual di indonesia ini dan kalo diliat dari speknya sih untuk red magic 3 ini speknya spek dewa yah dan harusnya sih akan menarik kalo dijual di indonesia

Jawaban yang Baik

Andibule

  • Andibule
  • 25/11/2019 / Jawaban yang Baik : 1

service centernya kayaknya ga ada deh gan ini kan ga masuk secara resmi ke indo jadinya kalo pun barangnya ada bbiasanyaitu garansinya garansi distributor saja jadi kalo rusak ya benerinnya ke distributor sana. kalo saya sih sangat ga mau yah kalo smartphone mahal belinya yang tidak resmi karena berarti garansinya tidak resmi juga

Jawaban yang Baik

andryboy

  • andryboy
  • 23/12/2019

harusnya sih ada yah service centernya karena kalo ga salah ini masuknya resmi kan ke indoneisa kecuali kalo memang masuknya itu tidak resmi baru kemungkinan tidak ada sih tapi kalo ga salah dulu pernah peluncuran deh yang produk resmi harusnya sih ada service centernya atau ada pabriknya gitu nih di indonesia cuma kurang info dan jarang keluar produk saja nih

Jawaban yang Baik

ridoh

  • ridoh
  • 16/03/2020

nubia ini kayaknya ada yang resmi dan ada yang tidak resmi deh tapi kalo resmi sih biasanya kalo untuk alamat dari service centernya itu nanti akan ada di tulis dibuku atau kertas giti didalam kardus hapenya deh gan. jadinya tinggal dicari saja disana cuma untuk nubia kalo ga salah yang masuk ke indo ini cuma sedikit sekali produknya

Jawaban yang Baik

Reply

ridoh

  • ridoh
  • 20/11/2019

ini merek nubia ini kira2 berasal dari negara mana sih gan, apakah dari cina juga ?

Robby77

  • Robby77
  • 25/11/2019

kayaknya sih dari negara cina juga sih gan karena banyak yang bilang kalo nubia ini adalah nama lainnya dari zte katanya karena zte kayaknyas udah ganti nama ke nubia ini atau mungkin masih satu perusahan gitu kaya oppo dan vivo yang satu perusahan cuma beda merek jadinya kalo ini benar berarti nubia ini punya kualitas yang bagus

Jawaban yang Baik

Andibule

  • Andibule
  • 25/11/2019 / Jawaban yang Baik : 1

dari cina sih pastinya kalo infinix itu katanya dari india dan untuk nubia ini memang produksinya masih kurang banyak sih dan cuma ada di sebagian besar pasar saja untuk diindonesia itu masuknya masih non resmi juga walaupunn speknya bagus dan harganya juga bagus bissa dibilang masih resiko besar sih kalo misalnya untuk beli produk non resmi

Jawaban yang Baik

andryboy

  • andryboy
  • 23/12/2019

nubia kayaknya sih ga jauh2 dari cina sih kayaknya, dan untuk negeri cina ini memang hebat sih bisa keluarin merek smartphone bisa sampe diatas 5 merek loh kalo ga salah jadinya bisa dibilang yang bukan dari cina itu cuma merek2 yang dari korea sana sih karena untuk iphone walau merek apple tapi produksinya juga dari cina2 juga

Jawaban yang Baik

ridoh

  • ridoh
  • 16/03/2020

kayaknya sih dari cina tapi dengan rasa yang berbeda gitu sih kayaknya. dan cuma dikit memang untuk produksinya jadinya bisa dibilang merek ini mirip2 dengan merek infinix gigtu sih yang skala produksnya kecil dan terbatas tapi merek ini berapa kali bikin produk yang jadi omongan juga sih walau sekarangs udah ga pernahlagi karena mungkin sudah menurun produksinya

Reply

Hendi

  • Hendi
  • 16/06/2019

Di mana lokasi toko yg menjual redmagic 3?

Robby77

  • Robby77
  • 25/11/2019

kalo ditanya tokonya sih kayaknya ga ada nih gan tapi biasanya kalo merek nubia ini bisa didapat dengan melakukan pembelian di toko online tapi pastikan dulu kalo itu bener tipenya karena kalo ga salah untuk tipenya itu ada yang sudah pake tipe lama dan sudah ada yang tipe terbaru yang red magic 3 ini yang punya spek yang lumayan banget

Jawaban yang Baik

Andibule

  • Andibule
  • 25/11/2019 / Jawaban yang Baik : 1

di onnline gan nyarinya kalo di toko sih ga bakalan dapet deh pasti banget itu sih, karena nubia ini mirip dengan infinix yang susah ditemuinya kalo dicarinya ditoko2 tapi kalo misalnya dicarinya itu di toko online biasanya mereka akan muncul walau ga banyak tapi masih ada yang jualan dan perlu diingat kalo ini barangnya itu tidak resmi yah karena garansi distributor

Jawaban yang Baik

andryboy

  • andryboy
  • 23/12/2019

nyari produk2 kaya gini harusnya lewat toko online paling pintar sish karena kalo ditoko offline ga bakalan ketemu sih biasanya dan kalo pun ada biasanya itu barang yang sekond pastinya yang dijual sama orang yang belinya secara online dan banyak yang kejadiannya kaya begini sih karena kadang ada yang lebih suka untuk jual hape offline dibandinhgkan online walau harganya bagusan online biasanya

Jawaban yang Baik

andryboy

  • andryboy
  • 23/12/2019

dimana yang juall ? saya sih dulu memang pernah denger hape ini sih tapi nyarinya memang ssuatu yang menyusahkan sih jadinya ane males deh dan akhirnya ga nyari lagi karena barangnya susah dicarinya tapi banyak yang bilang dan saranin sih kalo nyari merek nubia ini baiknya nyarinya secara online saja karena katanya sih lebih gampang

Jawaban yang Baik

ridoh

  • ridoh
  • 16/03/2020

ah iya dimana yah yang jual selama ini sih ga pernah liat merek ini ada di toko2 offline sih jadi kemungkkinan untuk hape ini banyak dijualnya cuma di online saja walau di koran seluler kalo tidak salah pernah beberapa kali bahas hape2 dari merek ini namun untuk belinya memang ga disemua toko itu ada sih kayaknya jadi ya enakan online

Jawaban yang Baik

Reply

Page 1 of 1

  • 1

Topik terbaru Handphone HP

Ferdi H

udah 5G

Nubia RedMagic 5G ini sepertinya keren ya, harganya juga keren hahaha. Tapi aku penasaran nih sama keunggulan 5G ketimbang 4G untuk gaming moblie itu apa?

  • Update terakhir : 26/09/2020
  • Diposkan oleh Ferdi H
  • Balasan pada topik ini : 2 Balasan

Fandi Nuryana

triple cam?

ditengah smartphone quad cam yang beredar, apakah triple cam-nya sudah bagus?

  • Update terakhir : 09/09/2020
  • Diposkan oleh Fandi Nuryana
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan

Bindi Abu Dhabi

tertarik untuk membeli

saya tertarik untuk membeli, apakah sudah ada di Indonesia?

  • Update terakhir : 09/09/2020
  • Diposkan oleh Bindi Abu Dhabi
  • Balasan pada topik ini : 0 Balasan
View Mode: PC | Mobile