Review realme narzo 20 di Indonesia

Rating Keseluruhan

Desain 4.2
Portabilitas 3.8
Daya Pengoperasian 4.0
Respon 4.0
Layar 3.6
Daya Dengar 4.0
Baterai 4.0
Total 3.9

Silahkan posting review Anda tentang produk ini.

Tulis Review

Puji utama

  • Review oleh Puji utama
  • 18/02/2021
Desain 5.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 4.0
Respon 4.0
Layar 2.0
Daya Dengar 4.0
Baterai 4.0
Total 3.9

Maslah beres

Kalau punya saya dari pertama kali beli ngga ada masalah sama sekali sih, speakernya juga kedengaran jelas banget ngga pernah ada masalah sama sekali kalau layarnya pernah ada masalah ngga mau respon juga, pas makin lama makin parah saya bawa ke garansi, bebas biaya diganti layar baru, sekarang uda pakai sekitar 1 tahunan ngga ada masalah lagi sama sekali, mungkin emang seri ini sering ada masalah kayak gini ya. Intinya kalau ada masalah harus cepet dibawa ke service center resmi nya biuat langsung dicek maslahnya dimana

Review yang Baik

Yudi maswan

  • Review oleh Yudi maswan
  • 18/02/2021
Desain 1.0
Portabilitas 1.0
Daya Pengoperasian 1.0
Respon 1.0
Layar 1.0
Daya Dengar 1.0
Baterai 1.0
Total 1.0

Cacat ini kayaknya

Padahal reviewnya bagus kok pas saya beli beda banget ya, harganya emang kurang lebih ngga beda sih, yang paling aneh itu suara speakernya itu aneh banget, kayak suaranya ngga jernih banget, apa emang aslinya kayak gitu atau karena cacat pabrik ga tau juga sih, terus pakai sekitar 3 bulanan touch screen nya ada beberapa bagian susah banget buat responnya, apalagi di bagian atas gitu, kalau dipasangin screen protector malah kadang ngga mau respon sama sekali, buat yang pakai ini minta sarannya dong harus gimana ini?

Review yang Baik

Lukas ambawarman

  • Review oleh Lukas ambawarman
  • 18/02/2021
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

Spek nya beneran bagus

Ini beneran ga sih harganya semurah ini, kyaknya speknya bagus yah, kemarin sih di saranin kakak buat beliin ini buat hadiah ulang tahun pacar, cuma bingung ap ini bner bener bagus. Terus pas ke counter hape juga orangnya bilang smartphone ini lagi nge tren dipasaran karena harga nya murah banget tapi dari designnya dan berbagai macam spek lainnya juga bagus banget, untuk kameranya juga cocok banget buat yang suka selfie, pas pacar saya pakai sekitar 1 minggu katanya sih puas banget karena hapenya cakep banget

Review yang Baik

Reihan Murdiyanto

  • Review oleh Reihan Murdiyanto
  • 18/02/2021
Desain 5.0
Portabilitas 4.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 4.9

Mantap realme yang ini

Realme narzo 20 ini emang raja smartphone saat ini deh, dari semua speknya aja uda ngga ada yang bisa tandingin, cpu tercepat saat ini dilengkapi dengan ram 4giga, mau beli uda fix beli realme ngga perlu ragu lagi, kalau yang butuh buat gaming realme narzo juga cocok banget, baterai 6000mah nya tahan buat support kebutuhan gaming mu yang bisa tahan buat main terus terusan selama 3 jam lebih, kalau habis ngga perlu takut karena fast charging ny cepet banget, wlaaupun lagi tengah dimainkan, dalam 1 jam bisa sampai 50 persen

Review yang Baik

ASC

  • Review oleh ASC
  • 01/01/2021
Desain 5.0
Portabilitas 5.0
Daya Pengoperasian 5.0
Respon 5.0
Layar 5.0
Daya Dengar 5.0
Baterai 5.0
Total 5.0

Spek Perfeck

Desainnya modern minimalis, tidak kebanyakan stile.
Menurut saya ini racikan gadget yang pas.
Baterai dan prosesornya layak buat main game. Tidak seperti merk lokal, yang kapasitas baterainya ditambah sedikit saja, layarnya sudah ikut-ikutan dibesarkan juga.
Ukuran layarnya pas, untuk kapasitas baterai 6000 mAh dengan fast charging.

Review yang Baik

Page 1 of 1

  • 1

Review Terbaru Handphone HP

jujur saya mah kurang paham spek. kemaren maren mau beli ini nanya pendapat anak saya dulu. begitu pake C15 baru ngerasain yang namanya hi spek. emang ternyata begini toh rasanya. luar biasa ya. mau ...Baca lebih banyak Review

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Elly Suketty
  • Tanggal : 26/02/2021

gak pernah pake realme sebelumnya. ini produk realme pertama saya. jujur puas banget, performa premium tapi harga murah meriah. senang rasanya pakai realme ini.

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Pubby Minie
  • Tanggal : 26/02/2021

mantep deh pokoknya, baterainya super banget sih ini, gak pernah liat hp yang baterainya segini gede. terus spek lain juga oke, kayak misalkan kamera udah quad, gokil gak tuh semua hanya satu jutaan.

  • Rating : 5.0
  • Review oleh Sabi Lully
  • Tanggal : 26/02/2021
View Mode: PC | Mobile